Pomade, Peluang Bisnis yang Trend di Kalangan Muda

Undercut+pomade=pas

Trend selalu berputar. Gaya yang dulu dibilang ketinggalan jaman, suatu-waktu akan berulang dan kembali populer. Seperti halnya juga gaya rambut jadul ala Elvis Presley atau Johnny Cash yang belakangan kembali digemari anak-anak muda. Kamu juga bisa tampil gaya dengan tatanan rambut klasik tempo dulu tersebut dengan menggunakan pomade.

By the way, apa sih pomade itu? Pomade adalah produk tata rambut yang booming di era tahun 30-an hingga 60-an, terbuat dari minyak kelapa, lanolin, wax dan pewangi. Berbeda dengan gel, pomade tidak membuat rambut kering dan keras sehingga mudah ditata ulang, tampak klimis dan licin.

Trend gaya rambuk klasik ini walhasil membuka peluang bisnis dengan menjamurnya produsen-produsen pomade rumahan oleh anak-anak muda. Apakah kamu juga tertarik mencobanya?

Simak caranya berikut ini, ya!

Bahan-bahan:
1. Olive oil
2. Jojoba oil (optional)
3. Beeswax
4. Pewangi Klik di sini untuk membeli pewangi pomade

Cara membuat:
Lelehkan beeswax dalam panci bersih pada panas rendah, aduk-aduk sampai cair. Tuangkan beeswax yang telah cair ke dalam wadah pencampuran/pendinginan  lalu tambahkan olive oil. Terakhir tambahkan pewangi pomade sesuai selera. Selanjutnya periksa kekentalan pomade bikinanmu, jika terlalu kental tambahkan olive oil, jika terlalu encer tambahkan beeswax.

Jadi, deh! 🙂

Selamat mencoba!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s