Jual Essential Oil

_MG_0409

Harga essential oils (minyak esensial/minyak aromaterapi):

1. Atlas Cedarwood (Cedrus atlantica) Rp 65.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat memperlancarkan sirkulasi limfe, mengatasi selulit dan edema, meredakan stres, kecemasan dan ketegangan, meringankan batuk dan bronchitis, infeksi saluran kencing, mengobati jerawat, ketombe, tonik tubuh. Aromanya lembut berbau kayu dan balsamic, memberi efek menenangkan dan memberi kekuatan di tengah situasi krisis.

2. Bergamot Non-Phototoxic (Citrus bergamia) Rp 120.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi gangguan cerna, menenangkan dan menyamankan emosi, meredakan depresi dan ketegangan, meringankan gangguan pola makan akibat emosi seperti anorexia, mengatasi infeksi saluran kencing, jerawat, herpes, bau badan, eksim dan psoriasis. Aromanya manis dan segar dengan sentuhan aroma herbal dan balsamic, memberi efek gairah, kehangatan dan optimisme.

3. Chamomile German (Matricaria recucita) Rp 350.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat meringangkan sakit kepala dan sinusitis, mengatasi insomnia, meringankan gangguan menstruasi, tonik sistem pencernaan, meregenerasi sel kulit dan menjaga elastisitasnya, meringankan gatal dan eksim, salah satu essential oil yang aman dipakai oleh bayi dan anak-anak. Aromanya lembut dan berbau herbal  yang memberi efek menenangkan pikiran dan ketegangan serta meredakan stres.

3. Clove Bud (Syzigium aromaticum) Rp 90.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat meredakan nyeri otot dan sendi, membunuh kuman dan bakteri, mencegah flu dan demam, mengaktifkan pencernaan, memperbaiki nafsu makan, tonik mental. Aromanya tajam berbau rempah dan pedas, memberi efek keyakinan dan membangkitkan energi.

4. Cypress Wild (Cupressus sempervirens) Rp 75.000/ 5ml
Zat aktifnya berkhasiat memperlancar sirkulasi darah, menenangkan ketegangan saraf, menstrual regulator, mengatasi batuk dan bronchitis, jerawat, bau badan atau keringat berlebihan dan asma. Aromanya segar berbau herbal, balsamic dan sedikit manis memberi efek kejernihan pikiran dan membantu dalam situasi transisi seperti perubahan dalam karir, hubungan dsb.

5. Clary Sage (Salvia sclarea) Rp 125.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat meredakan kecemasan, stres, nervous dan depresi, mengatasi gangguan mentruasi, memperlancar proses persalinan dan meringankan gejala menopause, mengobati asma, menyeimbangkan kadar minyak kulit, menurunkan tekanan darah. Aromanya lembut dengan sentuhan aroma buah, bunga dan herbal, memberi efek menenangkan dan menjernihkan pikiran, menciptakan kedamaian.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah rendah dan pasien kanker.

6. Cinnamon Bark (Cinnamomum burmani) Rp  48.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi gangguan cerna, kembung, rematik, kelelahan, anti bakteri dan jamur, menenangkan dan meredakan stres. Aromanya berbau rempah yang pedas dan tajam, memberi efek keberanian dan kekuatan.

7. Eucalyptus (Eucalyptus globulus) Rp 75.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat melegakan saluran napas, mengatasi demam, flu, batuk, nyeri otot, menyegarkan, memberikan perasaan lega dan melepaskan beban pikiran. Aromanya berbau herbal yang segar dan tajam, memberi efek membangkitkan semangat, vitalitas dan cara pandang baru, membersihkan energi negatif akibat konflik dsb.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah tinggi.

8. Frankincense (Boswellia carterii) Rp 180.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat meregenerasi sel kulit, mengatasi flek, keriput, jerawat dan stretchmark, meningkatkan imunitas tubuh. Aromanya khas berbau kayu, tanah dengan sedikit sentuhan rempah, memberi efek menenangkan pikiran, meredakan stres dan kemarahan serta membangun spiritualitas.

9. Geranium (Pelargonium graveolens) Rp 100.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi ketidakseimbangan hormon perempuan, haid yang tidak teratur, nyeri haid, menopause, merawat kulit, membangkitkan mood, mengusir stres, kegelisahan dan ketegangan. Aromanya khas berbau herbal dan tajam, memberi efek menenangkan pikiran, merilekskan tubuh dan meredakan ketegangan atau rasa frustasi.

10. Ginger (Zingiber officinale) Rp 136.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi ketegangan otot, nyeri sendi, melancarkan peredaran darah dan menghangatkan tubuh, membangkitkan energi dan semangat. Aromanya berbau rempah yang tajam dan pedas, memberi efek membangun keberanian, optimisme dan kemauan.

11. Grapefruit (Citrus paradisi) Rp 95.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi gangguan cerna, tonikum saraf dan kulit,mengobati jerawat, selulit, menyegarkan dan membangkitkan semangat. Aromanya berbau jeruk yang tajam dan segar, memberi efek meningkatkan penghargaan dan keyakinan diri serta membangkitkan semangat.
Kontraindikasi: Jangan dipakai di bawah sinar matahari langsung.

12. Juniperberry (Juniperus communis) Rp 110.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat memperlancar sirkulasi limfe, mengeluarkan racun, mengatasi selulit, eksim, jerawat dan psoriasis, meredakan ketegangan dan kelelahan mental, meringankan gangguan saluran kencing, tonik tubuh. Aromanya segar, hangat, balsamic dengan sentuhan aroma kayu dan pine, memberi efek memurnikan dan mengeluarkan energi ataupun ingatan negatif.

13. Kaffir Lime (Citrus hystix) Rp 55.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat membunuh bakteri dan kuman, meredakan stres, mengusir serangga. Aromanya segar dan tajam, memberi efek membangkitkan energi dan, meredakan mual dan kembung, menstrual regulator, mengatasi sakit kepala dan ketombe.
Kontraindikasi: Jangan dipakai di bawah sinar matahari langsung.

14a. Lavender Organic (Lavandula angustifolia)  Rp 100.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit, menenangkan, meredakan kegelisahan dan amat baik untuk mengatasi insomnia. Aroma bunga yang manis dan lembut karena tidak mengandung camphor, yang memberi efek menenangkan dan harmoni.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah rendah.

14b. Lavender Spike Spanish (Lavandula latifolia) Rp 80.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit, meredakan pegal, nyeri sendi dan otot, sakit kepala, gangguan pernafasan, anti virus, pengusir nyamuk. Aromanya segar berbau camphor yang kuat dengan sentuhan herbal untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah rendah.

14c. Lavender (Lavandula angustifolia)  Rp 85.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit, menenangkan, meredakan kegelisahan dan amat baik untuk mengatasi insomnia. Aromanya ringan dan segar berbau bunga dengan sentuhan herbal, memberi efek menenangkan dan harmoni.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah rendah.

15. Lemon (Citrus limonum) Rp 109.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi gangguan pernapasan seperti demam, flu, sinus, memperbaiki sistem imun, detoks, menyegarkan dan membangkitkan semangat. Aromanya berbau jeruk yang tajam dan segar, memberi efek membangkitkan energi, sikap positif dan membersihkan emosi.
Kontraindikasi: jangan dipakai di bawah paparan sinar matahari langsung.

16. Lime (Citrus aurantifolia) Rp 124.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat antivirus dan antibakteri, meredakan batuk dan flu, mengencangkan otot, memperbaiki nafsu makan, membangkitkan energi dsb. Aromanya berbabau jeruk segar dan tajam, memberi efek memurnikan pikiran dan energi, membersihkan aura.

17. Lemongrass (Cymbopogon citratus) Rp 95.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi nyeri otot, gangguan cerna, demam, selulit, melancarkan sirkulasi tubuh, anti nyamuk dsb. Aromanya berbau herbal segar dan tajam dengan sentuhan wangi jeruk, memberi efek kesegaran dan membangkitkan energi.

18. Mandarin (Citrus reticulata) Rp 95.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mematikan kuman (antiseptik), meredakan kejang, melancarkan sirkulasi darah dan limfa, membuang racun, menyehatkan pencernaan, menyamankan, meredakan kegelisahan dan insomnia. Aromanya berbau jeruk yang manis dan segar, memberi efek kegembiraan dan membangkitkan cinta.

19. Nutmeg (Myristica fragrans) Rp 55.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi ketegangan otot, nyeri sendi, sakit kepala dan melancarkan peredaran darah, menenangkan dan mengatasi insomnia. Aromanya berbau rempah yang segar dan pedas dengan sentuhan musk, memberi efek menenangkan saraf dan mengatasi kelelahan.

20. Palmarosa (Cymbopogon martini) Rp 80.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat melembabkan, menyeimbangkan kadar minyak dan meregenerasi sel kulit, tonik sistem pencernaan, memperbaiki nafsu makan, meredakan stres dan kecemasan. Aromanya manis, dengan sedikit sentuhan rose dan kayu, memberi efek perasaan aman dan nyaman.

21. Patchouli (Pogostemom cablin) Rp 95.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit, mengatasi gangguan cerna, stres, depresi, menenangkan dan amat baik meredakan stres. Aromanya berbau herbal-rempah yang tajam dengan sentuhan musk, memberi efek menenangkan pikiran, harmoni dan menciptakan sensualitas.

22. Peppermint (Mentha piperita) Rp 109.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengatasi gangguan cerna, nyeri otot, batuk, sinus,sakit kepala, memberi efek stimulan dan menjernihkan pikiran. Aromanya tajam, menyegarkan dan berbau herbal-mint, memberi efek membangkitkan energi dan keyakinan diri, mempertajam fokus, membangkitkan inspirasi dan ide-ide baru.
Kontraindikasi:  Dilarang bagi penderita tekanan darah tinggi.

23. Pine (Pinus sylvestris) Rp 75.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat antivirus dan antibakteri, mengatasi flu dan sinusitis, mengatasi sejumlah masalah kulit seperti keriput, jerawat, eksim, dan psoriasis, mengatasi masalah rambut seperti kutu dan ketombe, meningkatkan metabolisme, mengatasi nyeri otot dan sendi, membersihkan udara dan menghilangkan bau tak sedap dsb. Aromanya segar, berbau hutan dengan sentuhan balsamic, memberi efek membangkitkan semangat dan mood, meredakan kelelahan mental dan kecemasan, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita hipertensi.

24. Rosemary (Rosmarinus officinalis) Rp 87.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat melancarkan sirkulasi, mengatasi nyeri otot dan sendi, infeksi pernapasan, membangun konsentrasi, mengaktifkan pikiran dan memperkuat ingatan. Aromanya berbau tajam, segar, beraroma herbal dengan sentuhan kayu dan balsamic, memberi efek menjernihkan pikiran dan membangkitkan energi dan determinasi.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah tinggi.

25. Rosewood Organic (Aniba rosaeodora) Rp 180.000/ 5ml
Zat aktifnya berkhasiat melancarkan peredaran darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan gairah seks, mengaktifkan pikiran, merawat kulit, meningkatkan metabolisme dsb. Aromanya manis dengan sentuhan kayu, rempah dan bunga, memberi efek menciptakan kedamaian, mengatasi depresi dan memulihkan kesedihan atau kekecewaan,

26. Sandalwood (Santalum album)   Rp 450.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat meringankan penyakit saluran nafas seperti radang tenggorokan, batuk, bronchistis, asma, mengatasi infeksi saluran kencing, merawat kulit, aprodisiak, memberikan  harmoni dan keseimbangan, amat baik meredakan depresi, stres dan kecemasan. Aromanya lembut, berbau kayu dan balsamic, memberi efek menenangkan, meditatif, penyembuhan jiwa dan membangun spiritualitas.

27. Sweet Orange (Citrus sinensis) Rp 90.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit kusam, berminyak dan kombinasi, memperbaiki organ pencernaan, menenangkan, memberi efek rileksasi dan meredakan stres. Aromanya berbau jeruk yang manis dan segar, memberi efek kehangatan dan kegembiraan, meningkatkan kepercayaan diri untuk mengambil tantangan dan menciptakan optimisme.

28. Tea Tree (Melaleuca alternifolia) Rp 115.000/ 10 ml
Zat aktifnya berkhasiat mengobati flu, demam dan batuk, antiseptik, anti virus, anti bakteri, anti jamur, mengatasi keputihan, menyegarkan dan membangkitkan semangat. Aromanya berbau herbal, pedas dengan sedikit rempah, memberi efek membangkitkan semangat dan keyakinan diri.

29. Thyme Red (Thymus vulgaris) Rp 90.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat antibakteri, melancarkan sirkulasi darah, mengatasi sinusitis, meredakan nyeri, menyuburkan rambut, mengencangkan kulit dan mengatasi jerawat, menyamarkan bekas luka. Aromanya tajam dan segar dengan sentuhan herbal, memberi efek mengaktifkan pikiran memperkuat memori dan konsentrasi, meredakan ketegangan dan kecemasan.
Kontraindikasi: Dilarang bagi penderita tekanan darah tinggi.

30. Ylang-ylang (Cananga odorata)  Rp 85.000/ 5 ml
Zat aktifnya berkhasiat merawat kulit dan menyeimbangkan kadar minyaknya, menurunkan tekanan darah, merawat kilau rambut, menenangkan, mengatasi insomnia, meredakan stres dan membangkitkan gairah (aprodisiak). Aromanya manis dan eksotik, memberi efek menenangkan, membangkitkan gairah, sensualitas dan kelembutan.
Kontraindikasi: penderita tekanan darah rendah dan diabetes.

12 tanggapan untuk “Jual Essential Oil”

  1. Halo!
    Aku Andhini dari tangerang. Aku mau tanya bagaimana cara beli essential oil? Apa ada toko nya sekitar jakarta? Mohon info alamat. Terima kasih.
    Andhini

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Jual Pewangi Pomade Import, Essential Oil Aromatherapy, Fragrance Parfum